Sunday 12 May 2013

Korea Aku Datang Lagi Part 2

huhuhu..lama sungguh tak update korea part 2 ni... banyak sungguh kerja sampai .... biasalah aku sekarang sibuk dgn buat lab work untuk pHD aku.... ok berbalik pada sambungan part 1 sampai jer kat airport incheon korea..kitaorg g beli roti dulu...lapar ..sampai pkul 8-9pagi fuh sejuknyaaaa... sambil makan tu tunggu kawan aku dulu dtg .....kawan aku ni student kat korea ni..so nati mintak tlg dia jer hhuuhuhuh... so xder mslh dari segi translate.. da sampai member aku tu..kitaorg pun naik train g tempat guesthouese kitaorg nama dia shineon guesshouse rate guesthouse ni dlm rm150-200 sehari fuhh..ini paling murah da... fuhh sejuk nya....tp ni pun da abis musim sejuk... continue...

1 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [5398] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI DARSA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 770 JUTA , wassalam.

    ReplyDelete

Iklan Busuk